5 Atraksi di Waterboom Bali ini akan Hilangkan Galau Kamu!

waterpark bali

Bali! Menyebutnya saja sudah terbayang berbagai destinasi wisata dan hiburan bagi para wisatawan domestic maupun wisatawan asing.

Pulau yang populer disebut Pulau Dewata itu membuat para wisatawan memiliki banyak tujuan seperti mengunjungi pantai yang indah, danau, pura – pura ataupun wisata pegunungan dan sejumlah tempat yang memiliki panorama alam menarik, termasuk juga menikmati sunrise dan sunset yang spektakuler.

Tidak perlu berpanjang lebar lagi untuk membicarakan keindahan pariwisatanya, terlebih lebih bagi Kamu yang pernah menikmati indahnya traveling ke Bali.

Here we go.. Ini dia, salah satu objek wisata yang bisa melengkapi traveling Kamu ke Pulau Bali, objek wisata yang terdengar sedikit extreme ini juga terletak di daerah Kuta, dengan alamat :
Jalan Kartika Plaza, Kuta, Bali 80361, Indonesia.

Jika Kamu sedang berlibur di wilayah Kuta, sangat mudah untuk menemukan Waterbom Park Bali, Kamu bisa berjalan kaki atau menggunakan jasa taxi.

Kuta Bali itu dimana ya??

What??… traveling kemana aja broooow?? Abad 21 sudah mau habis gak tau Kuta Bali??

Untuk wahana permainan air, Waterbom Bali menjadi rekomendasi yang sangat menarik untuk berlibur bersama keluarga, karena cocok untuk semua kalangan anak – anak, muda – mudi dan dewasa.

Extreme, tentu sesuai, karena wahana satu ini menyajikan berbagai permainan air yang membutuhkan nyali untuk melakukannya.

Sebagai salah satu wisata permainan air, Waterbom Bali memiliki kawasan yang luasnya mencapai 3.8 hektar dan 68% bagiannya merupakan taman tropis hijau yang dilengkapi dengan water slide berstandar keselamatan kelas Internasional.

Kebersihan airnya pun telah di rancang canggih dengan teknik sanitasi air dan klorinasi garam. Jadi, untuk Kamu yang masih ragu dengan keselamatan dan kebersihan airnya, itu jawaban yang paling tepat.

Apakah Cuma itu saja? Sepertinya tidak sama sekali. Kehadiran Waterbom Bali ini ternyata membuat negara tercinta kita ini memperoleh prestasi di level Benua Asia sebagai tujuan wisata permainan air yang termahsyur di Asia.

pada bulan Juli 2016 kemarin, komunitas traveler bersekala global seperti TripAdisor pun menyatakan bahwa Waterbom Bali merupakan waterpark top di wilayah Asia

Dan, diperingkat dunia menduduki nomor dua yang hanya bisa dikalahkan oleh Siam Park, Sepanyol sebagai wahana permainan air terbaik dunia selama tiga tahun berturut turut.

Predikat itu tentu saja tidak diberikan secara percuma guys, melainkan berdasarkan data yang telah dikumpulkan selama 12 bulan berdasarkan alogaritma kualitas, kuantitas tinjauan dan pastinya berdasarkan peringkat yang datang dari pengunjung waterpark yang datang dari seluruh penjuru dunia.

Oke, apa saja permainan yang ada di Waterbom Bali sampai sampai bisa menghilangkan stres segala? Here it is!

1.    Smash Down

SMASHDOWN 2.0

Sumber: waterbom-bali.com

permainan ini memiliki cara main dengan berdiri di dalam kapsul, setelah terhitung waktu peluncuran secara tiba tiba penutup kapsul bagian bawah tempat kamu berdiri akan terbuka, langsug deh jerembab menelusur kebawah.

Permainan satu ini telah di renovasi, dari titik peluncuran dulu berjarak 21 meter dan sekarang telah ditambah menjadi 25,9 meter. Waktu peluncuran kebawah telah terhitung seperti mengendara dengan kecepatan 70km/jam. Galau? stres? akan berganti dengan rasa seru melalui permainan ini.

2.    Climax

Atraksi Climax Waterbom Bali
Permainan ini berada di nomor urut ke dua sebagai permainan air yang paling menantang sekaligus menegangkan. Kenapa? Tidak semua pengunjung akan berani untuk menikmatinya guys, Kamu bayangin aja masuk ke ruang yang kecil yang memiliki ketinggian 19 meter dari tanah.

Setelah hitungan ke tiga, tubuh kamu akan dilempar kebawah melalui pipa setara dengan ketinggian dari lantai 5. Yups, adrenalin kamu akan benar benar dimainkan dengan force mencapai 2.5G dan durasi hanya berjalan 7 detik dalam peluncurannya.

3.    Pipeline

Atraksi PIPELINE Waterbom Bali

Sumber: travelwithbender.com

Pipa pada permainan ini transparan hingga kamu bisa melihat langit kuta atau hijaunya taman tropikal Waterbom Bali dari ketingiian 20 meter dari tanah.

Kamu akan mengelilingi taman tropikal Waterbom Bali melalui pipa ini dengan kecepatan tinggi sekitar 10 sampai dengan 13 detik dan 3.5 daya gravitasi. Selain itu, panjang pipa ternyata mencapai 150 meter brooow, waow!

4.    Double Twist

Atraksi Double Twist Waterbom Bali
Permainan ini baru ditambahkan ke wahana Waterbom Bali, pipa peluncurannya memiliki tikungan atau rotasi yang di rancang doubel, tentu saja akan menambah sensasi mencekam yang berbeda karena meluncur dengan kecepatan yang tinggi

5.    Super Bowl

Atraksi Super Bowl Waterbom Bali
permainan ini memiliki jalur lintas melalui pipa tertutup sepanjang 14 meter dengan jarak tempuh 12 detik menggunakan dan duduk di perahu karet menuju mangkuk bundar berukuran 34 meter, sesampai di mangkuk besar peserta akan berputar hingga di dorong lagi menuju kolam

Itulah catatan kami tentang atraksi paling menegangkan yang disajikan oleh wisata Waterbom Bali. Tentu saja bukan hanya lima atraksi, namun terdapat beberapa atraksi lainnya yang bisa kamu nikmati seperti :

  • Fast and Fierce
  • constrictor
  • Green Vipers
  • Python
  • Funtastic
  • Lazy River
  • Boomerang
  • Twin Racers

Tapi tentu saja tidak sedahsyat 5 permainan diatas, dan beberapa permainan juga akan memerlukan biaya tambahan untuk menikmatinya.

Bagaimana dengan anak anak yang belum memiliki tinggi standar minimum untuk mengikuti permainan? Itu bukan maslah, karena akan tersedia banyak permainan yang disesuaikan dengan setandarisasi pengunjung.

Untuk masuk ke dalam wahana Waterbom Bali sebelumnya harus membeli tiket masuk dengan harga yang berbeda. Untuk mendapatkan tiketnya kamu bisa lakukan pembelian secara online dan manual, dan yang menarik, harga tiket untuk wisatawan domestik lebih murah dari pada wisatawan asing.

Ya, kamu harus bangga jadi Warga Negara Indonesia, kamu bisa dapatkan harga tiket masuk ke wisata permainan air terbaik dunia ke dua lebih murah, walaupun gak tau perbedaannya berapa, ahaaeyy..!

Domestik    : Rp 252.000
Asing        : Rp 270.000

Itu bukan harga fix guys, bahkan bisa lebih murah lagi jika melakukan pembelian secara online.

Selain itu Waterbom Bali kerap kali melakukan promo dengan menurunkan harga tiket atau memberikan voucher.

Setalah melakukan transaksi secara online maupun manual, jika hendak masuk ke area wahana, pengunjung akan diberikan gelang yang berfungsi untuk melakukan transaksi dengan cara discan dan akan dibayar cash setelah keluar dari area.

Yups!, kamu gk perlu susah susah cari uang di kantong atau buka dompet untuk melakukan transaksi didalam area.

Fasilitasnya?

Wah lengkap banget brow, bukan hanya dari sisi makanan, tapi terdapat spa, retail, sampai perawatan kecantikan dan tentunya locker penyimpanan barang para pengunjung.

Untuk yang gak sempat selfie, bukan masalah, di Waterbom Bali juga akan ada fhotograper yang akan mengambil gambar gambar kamu dengan souvenir yang elegan. Ia dong, jika ingin mengambilnya, kamu harus bayar, hehe.

Itu lah informasi Waterbom Bali yang ada di wilayah Kuta, gak sabar? Ayo segera angkat kopermu.

Leave a Reply