Review ViralTag: Alat Visual Marketing Tepat untuk Sosial Media

REVIEW VIRALTAG – Halo sobat kelambit, apa kabar? bagaimana usaha anda, lancar? kalau belum, mungkin ada yang salah dengan metode marketing yang kamu gunakan. Mungkin kamu masih menggunakan metode marketing offline, atau sudah online tapi masih bingung dengan teknisnya?

ViralTag

viraltag.com

Hmm… kalau kamu belum tahu, sebenarnya potensi melebarkan sayap usaha melalui media online sangat lah besar di tahun-tahun belakangan ini. Apalagi ke depannya, melihat internet sudah menjadi salah satu kebutuhan primer bagi kebanyakan orang.

Coba saja kita peka, orang-orang di sekitar kita, atau mungkin bahkan diri kita lebih banyak menghabiskan waktu di depan layar smartphone. Di mana sekarang, smartphone tentu sangat identik dengan internet. Bayangkan saja bagaimana rasanya kalau memiliki smartphone tanpa internet. Seperti kehilangan fungsi.

Begitupun dengan aktifitas jual beli, bahkan semakin banyak transaksi online dilakukan dengan smartphone.

Nah, kalau kamu seorang penggiat usaha, maka salah satu media yang mudah dan tepat untuk digunakan sebagai tempat berpromosi dan meningkatkan penjualan adalah media sosial. Mengapa? karena hampir semua pengguna smartphone memiliki media sosial dan aktif di dalamnya.

Beberapa media sosial yang sangat populer di Indonesia adalah Facebook, Instagram, dan Twitter. Kalau di Amerika sana, Pinterest sudah booming. Tinggal menunggu waktu saja sampai Pinterest juga booming di Indonesia.

sosial media di indonesia

techinasia.com

Nah, jadi masih ragu untuk menggunakan media sosial sebagai tempat berpromosi usahamu? Caranya mudah lho, tinggal posting saja hal-hal bermanfaat dan promosikan bisnismu dengan perangkat seperti smartphone atau laptop yang terhubung dengan internet.

Kalau kamu sudah siap untuk terjun ke media sosial, saya akan memberitahukan kepada kamu bahwa kita juga bahkan bisa melakukannya dengan lebih mudah lagi, dengan ViralTag.

Viraltag review

Dengan slogan mereka yang berkata:

The #1 Social Marketing Tool for Sharing Visuals

mereka telah membuktikannya dengan mudahnya memposting konten visual dari website ataupun komputer dan smartphone kita untuk kita jadwalkan dan diposting secara otomatis.

Ya, secara otomatis. Jadi kita bisa mengupload banyak konten visual di awal, untuk  diposting sesuai jadwalnya masing-masing tanpa harus dipantau, sehingga akan sangat memudahkan kita dalam melakukan marketing di media sosial.

Bagaimana caranya? Secara umum, langkah-langkahnya terbilang mudah. Berikut langkah-langkahnya secara garis besar.

  1. Daftar akun di ViralTag secara gratis untuk 2 minggu pertama.
  2. Koneksikan akun-akun media sosial yang ingin dibantu dengan ViralTag.
  3. Instal ekstensi ViralTag kalau menggunakan laptop / komputer, dan unduh aplikasi ViralTag kalau menggunakan smartphone.
  4. Upload konten-konten visual dari perangkat, dan atur jadwal posting sesuai dengan yang kamu inginkan.
  5. Selesai, dan tinggalkan. Lakukan hal lain untuk meningkatkan usahamu. ­čÖé

Setelah membaca langkah-langkah di atas, mungkin kamu penasaran, bagaimana tampilan dashboard dari ViralTag itu sendiri. Kalau iya, berikut ini tampilan dalam dari ViralTag:

Gambar di atas adalah tampilan utama dashboard akun ViralTag. Kamu lihat, di sana terdapat gambar-gambar yang tersusun. Itu terlihat seperti kalender yang ditempeli agenda-agenda. Seperti itulah tampilan postingan-postingan yang sudah dijadwalkan dengan Viraltag.

Sedangkan gambar yang ini, adalah tampilan ketika kita akan menjadwalkan sebuah postingan. Kita bisa mengatur akun mana yang ingin diposting, meng-upload gambarnya, mengatur deskripsinya, link-nya, hashtag, dan tentunya waktu posting yang tepat. Semudah itu.

Kelihatannya keren? tunggu dulu, ada yang lebih keren lagi lho.┬áSelain mendapatkan alat marketing media sosial yang sangat membantu dengan coba gratis selama 2 minggu, kamu juga akan mendapatkan…

Bonus DISKON $15 untuk berlangganan.

Coba aja kamu klik link-nya di atas. Lalu, berapa harga yang harus dikeluarkan untuk alat yang keren ini? Nah, ini dia kita lihat harganya di bawah sesuai kebutuhan kamu.

Viraltag Pricing

Untuk pemakaian secara pribadi, kamu bisa ambil yang paket individual. Kalau untuk lebih serius dalam mengembangkan usaha online, kamu bisa ambil paket business, dan kalau kamu perusahan besar, ya ambilnya paket brand.

Khusus buat kamu yang merasa seorang blogger, kamu bisa ambil paket GRATIS 6 bulan, lalu hanya $12 per bulannya dengan menuliskan review seperti yang saya tulis ini di blogmu. ?

Oke, itu saja yang bisa saya sampaikan soal ViralTag, kalau ada yang kurang, silahkan coba sendiri dulu dengan FREE TRIAL 2 minggu nya, kali aja cocok. Daripada coba yang enggak-enggak, iyakan?

Silahkan daftar di sini untuk mendapatkan bonus $15 dari ViralTag.

Sekian, terima kasih.

Leave a Reply